MENJADI MAHASISWA LAGI…….

August 16, 2011 at 10:39 pm | Posted in Personal, Pilihan Hidup | Leave a comment

Setelah diberhentikan dari Universitas saya yang dulu, karna telah menyandang gelar sarjana, akhirnya saya merindukan masa-masa itu lagi, bisa bercengkrama dengan sahabat-sahabat, dan tertawa riang didalam kelas. Masa yang begitu indah yang mempertemukan saya dengan pasangan hidup saya yang sangat saya sayangi.

Akhirnya Tuhan pun memberikan apa yang saya rindukan. Akhirnya saya mendapat tiket beasiswa untuk melaju ke jenjang Master Degree di Universitas Udayana. Syukur atas semua yang saya dapatkan, dan berterimakasih pada orang – orang yang sangat membantu saya, Bapak Helmy dan Ibu Ayu Polteknas.

Jurusanpun saya rasa sangat menarik, yaitu Agribisnis, dan saya sangat tertarik bisa berbisnis disana, dan mengembangkan desa kelahiran saya yang sangat kaya dengan hasil alam. Semoga sukses

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

