BAGAIMANA MEMECAHKAN KEUNIKAN FOREX

March 25, 2011 at 7:20 am | Posted in Business, Personal | Leave a comment

Dalam beberapa hari ini saya sangat merasa sangat gelisah. Kayaknya hidup saya tidak bisa lepas dari yang namanya internet. Kemana-mana saya selalu ditemani laptop saya, walaupun yang sedikit jadul. Sampai rumah ataupun ditempat manapun, selalu lapto yang pertama aku buka, sebelum buka baju,.. maksudnya mau ganti, hehe….

Dalam keunikan itu, hal yang saya lakukan adalah berusaha memecahkan keunikan dalam bermaen forex. Pengen tau seberapa forex itu bisa memainkan saya. Dan saya tidak mau dipermainkan. Saya mau menjadikan itu sebagai permainan saya. Klo temen-temen mau gabung silahkan ikut di sisi

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: