NGEBLOG DENGAN SAMSUNG STAR

December 10, 2009 at 12:37 pm | Posted in 1 | Leave a comment

Wah, ternyata nge-blog dengan hp samsung itu sangat asik. apalagi dengan menggunakan samsung star. kenapa aku blg gitu, karna key pad nya yg sangat besar sehingga memudahkan kita dlm mengakses setiap karakter, layaknya menggunakan sebuah pc atau laptop pribadi. asyik bukan??
saya ngerasa sangat buas dengan samsung star yang saya miliki, walaupun sebelumnya saya pernah kecewa. itu berawal ketika saya mau install ebuddy dan mini opera. dan yang terjadi apa??? semua merchan bilang klo mereka tidak bs, krn pernah nyoba tapi tidak pernah bs.
akhirnya, dengan penuh kekecewaan yang disertai hati penasaran mencoba2 nyari informasi di web. akhirnya saya temuin beberapa sumber klo itu bs dicoba.
akhirnya saya coba, dan it works, dan saya ngerasa begitu gampang mendownload dan meng-install secaara langsung dari ponsel saya….
ironisnya,,,…. masak dari samsung centernya jg tdk tau gmn menginstall program di samsung star…

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

