Tips dan Triks Belajar Bahasa Inggris 2

November 17, 2008 at 12:06 pm | Posted in Practice English | 9 Comments

Akhirnya dengan Ridho Tuhan Yang Maha Esa, saya bisa merilis Tips dan Triks belajar Bahasa Inggris yang ke 2 yang telah saya janjikan pada artikel saya sebelumnya sebelumnya. Dalam hal ini saya nga mau bohong, jadi saya release aja nih artikel. Tapi saya neranginnya dalam bahasa Inggris aja ya, biar lebih berasa.

Well, we start from the function of the language itself OK,. As we know that the main function of the language is how to communicate one each others. In the last session I ask you to practice by yourself in your lonely time, and now is the time to perform your language to the target language. SO if you guys, want to be able to speak the language that is being taught, you have to practice it. because learning language without practice will be nothing. here are some pictures, I hope you get inspiration for your further plan

Nusa Duabule-2bule

All the pictures above were taken from Wearnes English Club. So, if you guys want to be able to speak English, try to do this.

“Good Luck”

9 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Akhirnya dengan Ridho…
    Saya kira ridho-nya Slank…

    Bisena’s Ans “amin….”

  2. saya mencoba belajar tapi kekeh susah tahu kenapa, apa karena faktor usia ya hehehe

    Bisena’s Ans “usia nga akan mempengaruhi, selama masih ada kemauan. maju terus, merdeka!!!!”

  3. I have ever tried to always communicate in English with the strangers but I bla..bla…blaa….bla… (do you know what I mean..?) helmi eh…help me…!!

    Bisena”s Ans
    “If you wanna know more, so you can ask mr. helmi to help you”

  4. Bis…kok nggak ada fotoku, aku kan ikut juga acara WEC di nusa dua waktu itu….

    Bisena’s Ans “Tunggu di session berikutnya ya, nga ada yang cocok soalnya”

  5. masalahNa, apa teoriNa semudah praktekNa…

    —————————
    thx dah mampir blog Q…

    Bisena’s Ans “Yang penting berani untuk ngomong dulu, pasti bisa. keyakinan adalah modal utama”
    Makasi juga

  6. bener kita bisa langsung bicara sama turis2 itu ya, tapi kebanyakan yg aku dengar banyak turis merasa terganggu kalau di datangi dan ngajak kenalan, ato ngomong pakai bhs inggris, soalnya mereka khan berlibur ke sini, kadang butuh privasi juga, nggak diganggu terus menerus, ya liat2lah sikonnya, kalo di foto yg tengah itu, jelas turisnya lagi nyantai, sedikit tidaknya mereka ada rasa terganggu

    Bisena’s Ans “Iya, kita harus baca sikonnya. tapi banyak turis yang suka ngomong2 dengan orang lokal, itu pengalaman saya mas”

  7. Ya, belajar tanpa pernah praktek sama aja bohong, gak akan bias berkembang…
    mau donk, saya diajarin berbahasa Inggris yang baik dan benar…🙂

  8. Pengen belajar juga neh,… selama ini hanya otodidak aja

  9. […] See  this example of learning foreign language […]


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

