Hidup Adalah Suatu Pilihan

November 8, 2008 at 8:27 am | Posted in Pilihan Hidup | 18 Comments

Hidup Adalah Suatu Pilihan” Itu adalah kata-kata yang sering diungkapkan oleh orang -orang di sekeliling kita.
Benarkah hal itu?
Yah, manusia memang tidak akan pernah berada dalam posisi konstan. Manusia akan dihadapkan oleh banyak pilihan hidup. mungkin saat ini mereka masih dalam posisi stabil. Tapi, ketika mereka dihadapkan pada suatu pilihan, mereka akan berfikir ulang. Itulah kehidupan dan dunia. Disisi lain, itu menjadi suatu hal yang menarik dalam hidup ini, yang membawa kesan tersendiri. Tapi satu hal yang penting, Janganlah pernah menyesal dalam menjalani pilihan. Oleh sebab itu, pikirkan dengan akal sehat dan hati nuranimu!

imagesIt will be boring if the life is monotonous. Choices will be the color of our life where it sometimes will push our thinking and adrenaline in order to get better choice. So, don’t stop to choose. It will bring you to the new world and experience which is very amazing and interesting
*Good Luck*

18 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. benar, jangan pernah menyesali pilihan yang salah
    kesalahan bukan untuk disesali
    tapi di syukuri
    karena dengan tau letak kesalahan kita
    kita dapat mengambil hikmah
    dan belajar untuk tidak mengulanginya
    belajar untuk memilih yang benar

    Bisena’s Ans “success person never regret, but try to make it better”

  2. Ini kalimat yg selalu jadi ‘pegangan saya’
    hehe…
    Jadi apapun yg saya lakukan dan saya pilih kalopun gagal pada akhirnya, saya berusaha untuk tidak menyesal. Bisa jd pelajaran utk ke depannya🙂

    Bisena’s Ans “Iya, benar. setuju….”

  3. Hidup adalah pilihan,pilihan yang penuh konsekuensi.Konsekuensi yang harus dipilih agar hidup terus berjalan.Semangat😀

    Bisena’s Ans “betu…..ll”

  4. hidup harus memilih…. maka pilihlah Bang Kumis sebagai temen hidupmu…. dijamin aman terkendali… wakakak…

    Bisena’s Ans “ya, bangkumis jadi caleg ajs

  5. Memang hidup itu adalah memilih….aku setuju denganmu bis…

    Bisena’s Ans “makasi, telah mendukungku”

  6. Inysa Allah, sebagai manusia biasa dan ingin beljar banyak, Qta bisa menentukan sebuah pilihan yang akan membawa perubhan yg postif untuk kehidupan Qta.. Hidup mmg sebuah plihan dan pasti bermakna

    Bisena’s Ans “Thanks atas dukungannya”

  7. Kalo saya : Hidup adalah PErbuatan….

    Bisena’s Ans “hidup tuh pilihan dulu, baru dilakuin”

  8. kampanye terseleubung….

    wakakakaka, kalo P*N kan Hidup Adalah Perjuangan
    kalo Bisena Hidup Adalah Pilihan partai apa yachhh

    ckckckckc

  9. Jalankan ilihan mu dengan mantap dan jangan sesali apa pilihan mu itu kata pak San xixixixi

  10. justru pilihan itu yang bikin hidup kita jadi menarik kan?😀

    Bisena’s Ans “ya, bener. btw link nya apa?”

  11. blm kukasih link to?? hehe… salam kenal… dintadioksida.wordpress.com

    Bisena’s Ans
    “ok deh”

  12. yap … lebih baik memeilih satu pilihan drpd enggak sama sekali🙂

    Bisena’s Ans “ya, karna kita punya hak utk memilih. jadi kasihan kalo tidak dipakai”

  13. apakah untuk sesuatu apa yg harus kita lakukan harus memilih terlebih dahulu? Bukankah pilihan muncul pada saat 2 atau lebih perbuatan yang akan dilakukan…. klu cuma 1 ga bisa milih dunk?

    Bisena’s ans “Yah, karna manusia pasti sering dihadapkan pada suatu pilihan. tapi kalo 1 juga ada pilihannya, ambil atou nga? hehehe”

  14. hidup memang banyak pilihannya…?
    klo qta msh hidup pilihannya msh pengen hidup pa pengen mati…?
    klo qta uda mati pilihannya pengan masuk sorga pa masuk neraka…?
    trus klo uda masuk sorga atau neraka… pilhannya renkarnasi jd manusia, tumbuhan atw jd monyet…?
    setelah itu ada pilihannya lagi… duh gk bakalan selesai dech..!

    Bisena, Ans
    “yah, biar kita pusing tujuh keliling”

  15. tapi terkadang manusia itu serakah, ingin memiliki semuanya walalupun harus memilih….

    orang yang rajin solat aza terkadang suka nonton bokep

    seorang polisipun bsa jadi maling

    dan pejabat mungkin seorang penjahat,

    pilihan bkn hanya memilih diantara pilihan yang di sediakan,

    tapi

    MEMILIH ATAU MEMILIKI SEMUANYA

    Bisena’s Ans “ya bener, itu kenyataannya. karna manusia tidak pernah bisa dipisahkan dengan ego dan nafsu”

  16. kalau saya : Hidup adalah karunia Tuhan, Hidup adalah nafas kita, selama kita bernafas maka kita akan hidup.. heeeee..🙂
    so.. jangan sampai lupa bernafas ya…

    Bisena’s Ans “tapi dalam hidup akan selalu dipenuhi dengan pilihan2 tuk mewarnai hidup”

  17. yups ..betul sekali ….hidup adalah satu pilihan ..pilihan untuk kita jalani ….
    cinta adalah pilihan ,,… dan segalanya adalah pilihan …

  18. ketika kita memilih diantara 2 hal….

    pilihan itu bener semua…

    hanya saja..

    salah satu diantaranya akan membawa kita lebih cepat mencapai tujuan kita…

    chhheerrrsss…

    Bisena “right, you are the leader. so choose the one which bring you to get success quicker. cheeeerrsss”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: