Lelaki, Anjing, dan Perasaan

September 22, 2008 at 12:29 pm | Posted in Short Story | 20 Comments

Minggu kemaren, aku menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halamanku yang begitu indah, Pure, dan sejuk. Saat aku mendaratkan kakiku dirumah, datang seekor Anjing yang begitu lucu, (ngga anjing yang keren gitu sih…) langsung menyambut dengan senangnya. Dia langsung mendekat dan mengajak bercanda, seakan dia begitu kangen sama aku. Bento, adalah nama yang aku dan keluargaku berikan kepada mahluk lucu itu.

Saat aku bercanda, aku teringat akan pertanyaan yang diberikan oleh salah satu teman wanitaku. Tanyanya, “Kamu suka anjing???” dan ku jawab “Wah, suka banget, soalnya lucu dan imut.” Lalu dia menjawab “Apa pendapat laki – laki terhadap anjing adalah cermin dari perasaannya terhadap seorang wanita. Kalo dia sayang terhadap anjing maka dia akan sayang terhadap teman wanitanya.

Kalo menurut Elo setuju ngga? dan suka ngga ma anjing. Kalo gue sih pasti….

20 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Hmm….!Teman wanita sapa tu pak…? Aduh pak…! Masak wanita disamain dengan anjing..? Tapi kalau wanita lagi marah kayaknya nmang bisa dikatakan sama.. suka gong2in laki-laki alnya..

    Bisena’s Ans “hehehe, iseng iseng aja sih, tapi nga sama kok. cuma perasaannya aja….”

  2. wah,,,pak bisena…ckckckck…

    masak anjing=wanita…..

    jangan2 temen yang bapak ajak ngomong “anjing”…

    ternyata…

    disamping bahasa inggris pak bisena juga jago bisa bahasanya anjing…

    saluttt…

    cheersss!!!!

    peace (^_^)v

    Bisena’s Ans “nga sama lelaki dan wanita. karna yang sama adalah perasaannya man,…”

  3. Masak sich wanita sama seperti anjing? Kalau anjing suka gong2 berarti wanita juga suka gong2 donk. Tapi kalau lagi marah kayaknya mirip…

    Bisena’s Ans “Bukan sama man, tapi tingkat perasaannya yang mirip hehe”

  4. setubuh…eh..setuju
    tapi..klo anjingnya cowok..gimana?
    masak jeruk minum jeruk…eh…eh

    Bisena’s Ans “yoi, tapi anjingnya jangan dicium kayak wanita, apalagi kawin, ue… jangan deh.”

  5. rasanya gak ada korelasinya deh antara wanita dengan anjing. Bang Kumis suka wanita, tapi gak suka anjing. Bang Kumis suka elus wanita, tapi gak suka elus anjing. Bang Kumis suka cium wanita, tapi gak suka cium anjing. Bang Kumis menikahnya ya dengan wanita, tapi gak kan pernah nikah ma anjing. kesimpulannya, wanita tuh gak sama dengan anjing, tapi anjing wanita tuh ada.

    Bisena’s Ans
    “yah, nga papa bang. pendapat itu free”

  6. setuju banget!!!!!waktu smp ato sma dulu aku prnah baca tentang test personality dalai lama dimana kesukaan kita pada binatang itu identik atau berhubungan dengan hal lain. misalnya pendapat kita tentang sapi adalah cerminan tentang keluarga, kambing identik dengan karir dan seterusnya ( informasi lengkapnya saya lupa)….jadi mungkin ada beberapa paham yang memang mengaitkan binatang dengan sifat2 manusia.
    apakah aku suka anjing???
    suka banget!!!!!!
    aku punya anjing namanya coki, sayaaaaaaaaaaaaannnngggg banget ma dia tapi sekarang udah ga ada. dah diculik ma orang biadab (yang tentunya menurut teori di atas, orang2 itu sudah pasti tidak bisa memperlakukan wanita dengan baik)

    Bisena’s Ans “oh, aku tau si Coki. aku kan pernah liat sana. jadi diculik ya, aduk kasian banget. emang nga punya perasaan itu orang. Ya udah, cari anjing lagi yuk.”

  7. oo jadi gitu toh sama perasaan laki-laki ama anjing. kok kagak ngerti saya ?

    Bisena’s Ans “ah.. nga ada yang bilang perasaan laki-laki sama ma anjing tuh.”

  8. Masak perempuan disamakan dengan anjing….

    Bisena’s Ans “bukan sama, aduuuuh. kok semua bilang gitu”

  9. udah diposting yang baru pak harap dicomment

    Bisena’s Ans “Ok boss”

  10. Yah masa wanita disamain ma anjing?????? Kacian wanita donkz…….. Bento? Saya juga dulu punya anjing yang namanya Bento……..

    Bisena’s Ans “Bukan nyamain, dosa entar. tapi suatu perlakuan yang sama”

  11. wah pak ini senang bikin heboh ya.. ini namanya anjing wanita atau wanita anjing???

    Bisena’s Ans “bukan gitu maksudnya, tapi apa yang orang rasakan”

  12. wek, rasanya pernah komen di sini wah kagak lolos sensor rupanya

    Bisena’s Ans “Iya, hehe”

  13. ber arti sayang ma wanita sma dunk kya sayang ma anjing???????????????

    Bisena’s Ans “ya, ku kira seperti itu”

  14. wanita tuh kayak anjing..? ooo… mangkanya mereka suka doggy style….wakakak…

  15. Anjing….? Banyak orang tidak suka dipersamakan dengan anjing. Mangnya bli, mau dipanggil bleki…bleki… ? Khan ga’. Jadi jangan dipersamakan antara manusia dengan binatang. Lagian saya ga suka ma anjing. Habisnya dia suka ngendus2..

  16. anjing selalu bisa ceria, walaupun di saat yang susah sekalipun
    from
    Arsa


    Bisena’s Ans
    “ya bener, jadi harus ditiru dikit”

  17. aduh.. jadi takut nih denger lelaki anjing perasaan–maksudnya.. ada or yang mempunyai rasa m anjing..haaa… aneh.. he…
    Pak agus Piye kabare..?? baik-baik kah?

    Bisena’s Ans “Apik-apik way Pak Dewa. lame tak jumpe. “

  18. emang anjing bisa curhat m kita ya.. ada-ada aja..

    Bisena’s Ans “Iya, anjung yang aneh, hehehe”

  19. wanita = perasaannya sama anjing?
    emang anjing suka nangis n ngegosip juga ya?
    atau….
    bisena diem2 pernah ada feeling sama anjing?
    (langsung lari … takut dikejar bento)
    hehehe….

    Bisena’s Ans “Bukan ada feeling, tapi seneng aja…..”

  20. jangan2 you pernah di tolak n sakit hati gara2 anjing.
    gex jadi prihatin….
    dunia ini emang kejam…

    Bisena’s Ans “enak aja”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: