Mencari Pengadopsi Kucing….

September 19, 2008 at 6:17 am | Posted in Kucing | 8 Comments

Ketika aku bersembahyang di padmasana kampus Wearnes Education Center Bali, aku ngerasa sedikit terkejut. Udara yang kurasakan begitu panas menyengat, karna aku lupa membawa remot AC. Saat aku melangkahkan kaki mendekati Padmasana, aku mendengar suatu suara aneh yang terdengar dari bagian bawah ku. Saat ku lihat, ternyata ada seekor anak kucing yang nyaris ku injak.Ketika ku lihat lebih kedalam, ternyata ada dua lagi dibagian dalam.

Lagi bobo

Kucing – kucing itu begitu lucu, tapi terlihat sedikit lemas karna faktor udara yang sedikit panas dan tidak terlihat ada mamanya.

Untuk itu aku mempublikasikan bagi elo – elo yang pengen mengadopsi anak kucing untuk langsung datang ke tempat tersebut, atau menghubungi ku, melalui Blog ini…

8 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wah kacian ya kucingnya… Tp maaf, sy ga bisa adopsi. Kalo kucing garong, sy mau…. Palagi mpe lima piring, mau bgt..
    PEnting Ga Sich…?

    Bisena’s Ans “kalo kucing garong cari aja di luar kampus. dagang nasi kucing garong itu lho….”

  2. Waktu latihan MC, aku sempet liat anak kucingnya disana…lucu2, soalnya aku suka banget ma kucing. Seandainya aku tinggal sendiri,udah tak adopsi ketiga anak kucing itu….

    Bisena’s Ans “yah, kalo kita sudah punya rumah sendiri kita pelihara yang banyak ya, hwa kakakaka”

  3. duh kakak
    kasian banget ya kucingnya….
    hik… coba aku punya rumah sendiri…

    Bisena’s Ans “duh kok harus punya rumah sendiri? Nga papa kan, rumah bareng,”

  4. bisena sing ada gae!

    Bisena’s Ans “hwakakaka”

  5. pak jual ja koq report
    kan ada pembeli binatang pliharaan

    Bisena’s Ans “wah, kasian kalo dijual. diadopsikan aja!!”

  6. pak sudah isa dicomment blog saya

    ahiak2/…

    maaf terjadi kesalahan teknis sebelumnya..

    fsnya jgn lupa di app juga loh…

    btw anak kucingnya…LUCU…dah dapet liat kok

    cheerss…

    Bisena’s Ans “Ok deh, fs itu apa ya??”

  7. Aku mau… Asalkan kucingnya tidak bau, jorok, dan kejam… ^_^

    Bisena’s Ans “wah, sayang udah laku semua, hehehe”

  8. ikut nimbrung ya !! hehe…
    n salam kenal juga

    lho gex sih gak mau ma kucing , coz gex takut banget ma kucing…


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

