Trio Nakal

September 10, 2008 at 7:01 am | Posted in Funny | 7 Comments

Pada hari senin kemaren aku jalan – jalan ke pantai bersama tiga ponakanku. Namanya Dwik, Eka sama Jun. Sebenarnya aku kesana guna mengambil uang hasil proyek ku yang telah aku selesaikan satu bulan yang lalu. Pada saat itu aku berangkat dengan senangnya sambil menyenangkan ponakan -ponakanku itu. Saat melihat pantai di desa pengeragoan, Yah, namanya anak – anak mereka akan tergugah jiwanya untuk bermaen – maen ke pantai. Tiba – tiba aku merasa lapar, lalu tak ajak ponakanku untuk beli bakso.

Hari sudah semakin gelap, dan janjiku udah mulai dekat dengan clienku. Disisi laen, perutku dan ponakan – ponakanku juga sudah full banget. Jadi aku memutuskan untuk Bayar. Saat itu, baru aku sadari kalo bencana dan petaka datang padaku. Aku nyadar kalo dompetku ketinggalan. Kebayang nga sih?? Ponakanku juga ngga ada yang bawa uang. Stnk ato KTP juga aku nga bawa. Akhirnya, tak gadein jaketku disana. Dan aku melanjutkan pejalanan dengan ditempa angin dingin, Huuuu….

7 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. kasian banget sih lo bisena….
    gw gak kebayang kalo gw menimpa nasib sepertimu

  2. Ya, tapi kan bisa diceritain ama anak dan cucu kita. Jadi merika dapat satu dongeng baru sebelum tidur. hehe🙂

  3. Wah masih ada ya resto yang mau gadein jaket………😉

  4. Ya, soalnya bawa tampang yang meyakinkan

  5. tu kan…..

    bener…..

    yang satu ini juga aku ndak heran….

    lampu ijo ajah berhenti…..

    klo ndak bawa dompet sih dah biasa tuh….

    untung ajah tuh dagangnya baik…

    kalo ndak/….

    jadi menu bakso yang baru…..

    he…

    peace pak…

    GBU

    Bisena said “hehehe……”)”

  6. Yah, kita harus bersyukur, seperti orang bali, “untung bisa pulang”

  7. duuuuuhhhhhhh………kakaaaaaaaaaaakkk
    kamu ni ga kapok2 ya….
    btw kapan waktu tu aku klik gambar ukirannya kok loadingnya luuuaaaaammmaaaaaaaaaaaa bgt yah??
    kapan nih ada waktu ajarin aku ukir??

    Bisena said “disini cepet kok, paling cuma 7 detikan udah kebuka. nanti adik coba lagi, sabar aja nunggu. trus di next sampai ketemu pahatnya”🙂


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

