Tragedi di Lampu Merah

September 6, 2008 at 4:55 am | Posted in Religious | 6 Comments

Seperti layaknya pengemudi kendaraan bermotor, mereka diwajibkan untuk mengikuti semua peraturan lalu lintas. Kecenderungan yang terjadi, mereka suka melanggar rambu-rambu lalu lintas itu. Hal itu disebabkan karna faktor kejar waktu, ataupun karna emang pengen menaikkan adrenalin biar lebih tertantang. Tapi ini berbeda dengan diriku dipagi-pagi buta yang baru pulang dari rumah temen. Pada saat tiba di persimpangan jalan, aku terhenti di depan garis putih (Ak ceritanya pengen jadi pematuh lalu lintas). Tapi tiba – tiba, mobil dibelakangku nga henti – henti membunyikan bel. Setelah beberapa saat, aku lihat ke arah lampu. Ternyata lampu pada saat itu berwarna Hijau. selang 3 detikan itu berganti merah. Aku baru sadar ternyata aku berhenti pada saat lampu hijau. (tak pikir lampu hijau itu kita harus berhenti. hehe). Karna malu setelah menyadari kejadian itu akhirnya aku tancap gas, walaupun sudah merah.

Kira kira penyebabnya apa ya?

6 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Makanya kalo bawa motor tu yang konsen dong. jangn mikirin eri san aja.

  2. Nga tau kenapa soalnya kepikiran dia. Tapi itu kan bisa jadi cerita buat anak cucu kita,. Yah, makasi ya, sarannya🙂

  3. bisena kan emg aneh tp anehnya jgn dibawa ke jalan dounk hehehehe….
    emg lg kepikiran sapa seh??? ksi tw dounk.masa sm honey isi rahasiaan? gak acik bgt…..😦

  4. Aneh – aneh gitu khan menarik. Jadi yang tau ceritanya bakalan ketawa ngakak. hahaha. Itung-itung ngibur temen lah Hehe

  5. heh…..

    pak bisena…..

    lampu ijo nggak berhenti…..

    gak herannn…..

    kadang pas lampu kuning setengah-setengah…….

    ckckckck….

    Bisena said “unik itu kan bagus, hehe”

  6. kakaak…..ga heran deh sama tingkahmu
    ancur!!!!
    ga konsen ya???
    eh tapi spt yg kakak bilang.
    masih untung tuh!
    Untung ga ditilang polisi pas nerobos lampu merah…
    heheheheheheheh

    Bisena said “yah, nga papa, khan ada yang diceritain ma tmn2”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: